Breaking News

Imam Arifin Meninggal Dunia

Pedangdut Imam S. Arifin Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

0 0

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut senior Imam S. Arifin Meninggal Dunia pada Jumat (17/12/2021) dalam usia 61 tahun.

Kabar meninggalnya dibenarkan oleh Evry Joe, Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). “Iya, benar, meninggal dunia,” kata Evry saat dihubungi Kompas.com, Jumat. “Tadi saya kontak nomor Mas Imam, yang angkat adiknya. Dan dia membenarkan bahwa Mas Imam telah berpulang barusan,” lanjut Evry.

BACA JUGA : Angelina Sondakh Pindah Agama, Inilah 5 Fakta Mengejutkan Selama Menjadi Mualaf

Berikut Fakta Pedangdut Imam S. Arifin Meninggal dunia

Imam S. Arifin
Jenazah Imam S. Arifin di Rumah Duka

1. Menderita Stroke

Penyanyi dangdut Imam S Arifin sudah menderita stroke sejak tahun lalu. Hal itu disampaikan kerabat dekat Imam, Saiful.

“Dia sudah stroke, dia sudah menderita stroke sekitar setahun itu,” kata Saiful. Namun saat itu dia sudah bisa berjalan sedikit demi sedikit.

2. Keluhkan Sakit di Dada

Meninggal dunia pada Jumat kemarin sekitar pukul 13.00 WIB dalam perjalanan ke rumah sakit. “Enggak sempat (sampai RS). Meninggal di jalan dari rumah, mau dibawa ke RS. Dari rumahnya sendiri,” kata Saiful.

Sebelum mengebuskan napas terakhir, Imam S Arifin sempat mengeluhkan sakit di bagian dada. “Waktu itu enak, waktu itu masih omong-omong sama saya, enggak ada keluhan kok. Tiba-tiba dia drop, sakit dadanya, perut, dan kami bawa ke RS,” ungkap Saiful.

3. Dimakamkan di Sumenep, Madura

Jenazahnya akan disemayamkan di rumahnya di Kota Sumenep, Madura. “Jenazah sedang disemayamkan di rumahnya di Jalan Gresik Putih Barat, Sumenep, Madura. Iya ini rumah dari dulu rumah dia,” kata Saiful.

Imam S Arifin akan dimakamkan di TPU Beringin, Dusun Tambangan, Sumenep. “Akan dimakamkan di TPU Beringin, Dusun Tambangan, Sumenep. Itu tempat pemakaman ibunya juga,” lanjut Saiful.

4. Nana Mardiana Datang Melayat

Mantan istri Imam S Arifin, Nana Mardiana bergegas ke Madura untuk melayat. “Iya, saya Insya Allah di jalan. Doain biar pada lancar,” tutur Nana. “Besok kita kumpul semua, baru Insya Allah kita makamkan,” lanjut Nana.

5. Sempat Bertekad Sembuh

Meski sudah bercerai dengan mendiang Imam S Arifin, Nana Mardiana mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik. “Selalu video call ke saya, dia (Imam) bilang ‘sudah sehat, sudah enak’, tapi saya sudah ada firasat karena dia selalu bicaranya pulang,” kata Nana. Nana juga mengatakan bahwa Imam S Arifin punya keinginan kuat untuk sembuh demi anak.

“Katanya ‘saya akan sehat, demi anakku Dinda, aku sayang banget sama Dinda’,” lanjutnya.

BACA JUGA : Artis Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Kasusnya

Sumber : Kompas.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.