Streaming Online

Wali Kota Padangsidimpuan Membuka Sosialisasi Harmonisasi Antarumat Beragama Tingkat SLTA se Kota Padangsidimpuan

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH buka sosialisasi harmonisasi antar umat beragama tingkat SLTA se Kota Padangsidimpuan di Aula MUI Kota Padangsidimpuan, Sabtu (13/11).
 
Kegiatan yang mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Solidaritas Menuju Padangsidimpuan Bersinar” ini bertujuan memberikan pemahaman kepada pelajar tentang regulasi kerukunan umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Dalam arahannya, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyampaikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini bermanfaat besar bagi pelajar agar saling mengasihi dan saling menghormati dalam harmoni kebhinnekaan.
 
Dalam kesempatan itu, beliau juga menekankan kepada seluruh pihak khususnya kepada para pelajar untuk terus menjaga toleransi antar umat beragama.
 
“Anak-anak peserta sosialisasi, pada kesempatan ini saya berharap kegiatan ini bisa semakin mempererat persaudaraan diantara kita. Jangan sampai nanti ketika ada gesekan, baru kita memperbaiki lintas agama ini. Dan semoga acara ini menjadi momentum untuk kebersamaan, rasa persaudaraan dan kerukunaan yang harus kita hadirkan dan kita jaga di Padangsidimpuan,” tegasnya.
Sumber : antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *