Streaming Online

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik sebanyak 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan

Sesuai keputusan Wali Kota Padangsidimpuan Nomor 360/KPTS/2021 tentang Pemberhentian dan pemindahan jabatan administrator dan jabatan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Terlampir beberapa nama yang akan mengisi jabatan antara lain.

Rosfitri Nasution, mengisi jabatan Sekretaris pada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Anisah Siregar mengisi jabatan Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Aprina Yanti Rangkuti mengisi jabatan Kepala Bidang Pemanfaatan data dan inovasi pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Mega Sari Yanti Siregar mengisi jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan Efendi menyampaikan pelantikan ini adalah agenda biasa sebagai upaya merawat organisasi di perangkat daerah.

Siapapun yang mengisi formasi jabatan pada perangkat daerah haruslah bekerja menjalankan tupoksi masing-masing, katanya.

“Kepada saudara yang baru dilantik agar betul-betul bijak dalam menjalankan program dan kegiatan-kegiatan yang disusun secara optimal, sehingga pada gilirannya nanti kita akan berhasil mewujudkan visi Padangsidimpuan yang sama-sama menjadi tugas kita pada hari ini”, tuturnya.

Beliau juga menyampaikan mulai dari Januari 2022 Pemkot Padangsidimpuan akan mulai menerapkan e-Absensi untuk meningkatkan disiplin pegawai.

Sehingga setiap Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan terpantau kehadirannya.

Sumber : antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *