Streaming Online

Taylor Swift Beri Bocoran Soal Lagu di Red (Taylor’s Version)

Taylor Swift beri bocoran terkait lagu tambahan dalam album rekam ulang Red (Taylor’s Version) yang akan rilis pada November nanti. (AFP/Neilson Barnard)

Taylor Swift memberikan bocoran terkait lagu tambahan yang akan disertakan dalam album rekam ulang Red (Taylor’s Version) yang akan rilis pada November nanti.
Seperti ketika membocorkan daftar lagu tambahan pada Fearless (Taylor’s Version), Taylor memberikan petunjuk akan lagu-lagu tambahan itu berupa video singkat berisi susunan huruf acak yang muncul dari dalam brangkas.

“*pencet unggah* *tertawa terbahak-bahak* level: casually cruel in the name of being honest,” tulis Swift dalam unggahan di media sosial, Kamis (5/8) malam, dan mengutip lirik lagu All Too Well dalam album ini.

Para penggemar Taylor Swift alias Swifties kemudian berlomba-lomba memecahkan deret teka-teki tersebut dan menemukan sejumlah lagu yang diduga akan muncul dalam rekam ulang nominasi Album of the Year Grammy Awards 2014 itu.

Variety menyebut, dalam teka-teki itu, Taylor Swift mengumumkan bahwa Phoebe Bridgers, musisi country Chris Stapleton dan Ed Sheeran dikonfirmasi akan ada pada Red (Taylor’s Version).

Selain itu, sejumlah kata lain juga ditemukan, seperti Better Man. Lagu ini ditulis sendiri oleh Swift namun dinyanyikan oleh band country Little Big Town dan rilis pada 2016 sebagai lead single album mereka.

Penggemar yang lain juga menemukan bahwa video teka-teki itu turut mengonfirmasi lagu Ronan akan hadir di album tersebut. Sebelumnya, lagu soal anak kecil yang meninggal karena kanker dan dari kisah nyata tersebut telah dikonfirmasi oleh Maya Thomson, ibu dari Ronan.

Selain itu, lagu Taylor Swift yang amat dinantikan oleh penggemar untuk hadir dalam versi rekam-ulang ini adalah All Too Well versi 10 menit.

Lagu yang disebut soal hubungan Taylor Swift dan Jack Gyllenhall yang kandas dan jadi favorit para Swifties ini aslinya dirilis dalam album Red (2012) dengan durasi lima menit 30 detik.

Meski begitu, tak sedikit Swifties yang menyerah ketika idola mereka memberikan teka-teki lagi sebagai pengumuman lagu yang akan dirilis. Taylor Swift dikenal kerap menggunakan teka-teki dan pesan tersembunyi untuk menyampaikan petunjuk soal lagu atau album yang akan dirilis.

Pada 19 Juni, Taylor Swift mengumumkan bahwa dirinya akan merilis Red (Taylor’s Version) sebagai album rekam-ulang yang dirilis berikutnya setelah Fearless (Taylor’s Version) pada April lalu.

“Saya selalu mengatakan bahwa dunia adalah tempat berbeda bagi yang patah hati,” kata Taylor Swift dalam pengumuman Red (Taylor’s Version).

“Dalam dunia kepatah-hatian, momen dari kekuatan, independen, dan pemberontakan yang tak dipedulikan terjalin rumit bersama dengan kesedihan, melumpuhkan kerentanan dan keputusasaan. Membayangkan masa depan mungkin selalu membawa kembali ke masa lalu,” lanjutnya.

“Dan inilah yang akan saya umumkan bahwa album berikutnya yang akan saya rilis adalah versi saya dari Red,” kata Taylor Swift yang juga menyebut album itu nantinya akan berisi 30 album dari lagu-lagu yang dianggap olehnya adalah versi asli album rilisan 2012 tersebut.

Sumber : CNN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *