Breaking News

Spider-Man no way home

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Spider-Man : No Way Home

0 0

Film Spider-Man: No Way Home resmi tayang di bioskop pada hari ini, 15 Desember 2021. Film ketiga dari trilogi Spider-Man garapan Jon Watts ini menjadi salah satu film paling dinanti pada 2021.

Berikut sinopsis Film Spider-Man: No Way Home.

Informasi dari Mysterio itu semakin berkembang dengan penuh spekulasi juga tudingan setelah diberitakan media sensasional The Daily Bugle yang dipimpin J Jonah Jameson (JK Simmons).

Spider-Man, yang identitasnya diungkap sebagai Peter Parker, dicap sebagai pembunuh dari Mysterio dan membuat semua orang kesal dan membenci dirinya.

Peter Parker yang semula tak pernah dilihat oleh sekelilingnya mendadak menjadi pusat perhatian. Rumahnya bahkan tak pernah sepi dipantau oleh media juga masyarakat. Ia pun harus menghadapi berbagai tuntutan hukum usai pemberitaan tersebut.

Kondisi itu membuat Peter Parker semakin merasa tersudutkan dan kepayahan, apalagi dirinya baru menjalin hubungan asmara dengan MJ (Zendaya).

Sampai kemudian, Peter Parker memiliki ide. Ia mendatangi Doctor Strange yang pernah sama-sama berjuang melawan Thanos. Kepada Strange, Peter meminta tolong membuat semua orang lupa bahwa dirinya adalah Spider-Man.

Strange (Benedict Cumberbatch) sebenarnya sempat diberi peringatan oleh Wong (Benedict Wong), tapi ia tetap memilih membantu Peter Parker.

Kala Strange mulai merapal mantra, Peter rupanya gamang akan keputusan tersebut hingga ia membuat sang Master of the Mystic Arts kesal dan membuat kesalahan.

Kesalahan itu menyebabkan batas lintas-semesta menjadi terbuka dan menarik sejumlah pihak dari semesta lain masuk dalam semesta yang saat ini dihuni Peter dan Strange.

BACA JUGA : Spotify Wrapped 2021, Kategori “Top Artists of 2021 Global”, Di Rajai Oleh Bad Bunny

Spider-Man: No Way Home.
Spider-Man: No Way Home resmi tayang di bioskop pada hari ini, 15 Desember 2021. (dok. Marvel Entertainment/Pascal Pictures/Sony Pictures Entertainment (SPE) via IMDb)

Beberapa ‘tamu’ tersebut justru musuh-musuh Spider-Man dari semesta yang lain, Doctor Octopus (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), Lizard (Rhys Ifans), dan Sandman (Thomas Haden Church).
Mereka datang mencari Peter Parker namun rupanya sosok Peter yang saat ini bukanlah yang mereka kenal. Meski begitu, mereka tetap membuat semua orang ketakutan.

Strange pun memerintahkan Peter Parker untuk mencari cara mengumpulkan para ‘tamu’ tersebut dan mengembalikan ke semesta mereka masing-masing.

Peter Parker menilai masih ada cara lain untuk menghadapi situasi kedatangan para ‘tamu’ tersebut. Namun siapa sangka, ia justru dihadapkan pada kesulitan yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.

Spider-Man: No Way Home merupakan penutup dari trilogi yang menjadi bagian dalam Marvel Cinematic Universe garapan Jon Watts, dan kelanjutan dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Spider-Man No Way Home yang berbujet diketahui mulai diproduksi pada Oktober 2020 di New York City dan Atlanta, serta berakhir pada Maret 2021.

Film ini juga masih dibintangi oleh para pemeran dua film Spider-Man sebelumnya, Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, dan Marisa Tomei, serta dibintangi Benedict Cumberbatch.

Ketika tayang perdana di Los Angeles, Selasa (14/12), Film Spider-Man: No Way Home yang tayang perdana di Los Angeles menuai pujian kritikus film.

Berdasarkan penilaian yang dihimpun Rotten Tomatoes pada Selasa (14/12), film tersebut mendapatkan skor Tomatometer 100 persen dari 28 kritikus film.

Spider-Man: No Way Home yang menjadi film terbaru dari waralaba Spider-Man Tom Holland bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2021. Sedangkan film itu akan tayang di AS pada 17 Desember 2021.

Sumber : CNN Indonesia

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.