Breaking News

Sebanyak 17.328 Pekerja Rentan di Tapsel Telah Terdaftar BP-JAMSOSTEK

0 0

TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengatakan sebanyak 17.328 Pekerja Rentan di Tapsel telah terdaftar BP-JAMSOSTEK. Hal itu Dolly sampaikan usai menghadiri Housewarming Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan, di Jalan Raja Inal Siregar, Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan, Kamis (21/9).

Adapun Housewarming Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan itu dihadiri para kepala daerah wilayah Tabagsel, Wali Kota Sibolga, Kepala BPJS Provinsi Sumatera Utara dan Kepala Kantor Wilayah Sumbagut.

“Seperti slogan dari BPJS yakni, kita memberi rasa aman kepada pekerja di Tapsel dengan sudah terdaftar sebanyak 17.328 orang di BP-JAMSOSTEK,” ungkap Dolly.

Dolly menambahkan pihaknya sebagai pemerintah kabupaten sudah selayaknya memberi rasa aman kepada mereka (masyarakat) dalam bekerja.

“Harapan kami pelayanan dari BP-JAMSOSTEK semakin ditingkatkan, makin responsif dan selalu menjaga hubungan baik kepada seluruh kepala-kepala daerah yang ada,” pungkasnya.

Sebelumnya, Tapsel pernah meraih juara umum pada penghargaan Paritrana Award 2022 di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, Jalan Sutomo, Medan.

Kabupaten Tapsel juara pertama, disusul Kabupaten Simalungun (juara dua), dan Kota Medan (juara tiga).

Atas penghargaan tersebut menjadikan Kabupaten Tapanuli Selatan berhak mewakili duta Sumatera Utara ke Tingkat Nasional Paritrana Award 2022.

Sumber: Prokopim Kabupaten Tapanuli Selatan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *