Breaking News

Ria Ricis Perdana Nyanyikan Lagu Anak Dalam Sebuah Film Anak-anak Berjudul Bus Om Bebek

0 0

Ria Ricis Perdana Nyanyikan Lagu Anak dalam sebuah film anak-anak berjudul Bus Om Bebek. Bukan sebagai pemain, Ria Ricis dipercaya untuk menyanyikan lagu Original Soundtrack untuk film tersebut.

Ria Ricis mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam film tersebut. Terlebih lagi, ini jadi pengalaman pertama bagi istri Teuku Ryan itu untuk menyanyikan lagu anak.

Sejatinya, proses kreatif pembuatan lagu untuk OST film Bus Om Bebek ini sudah dilakukan sejak 2019 lalu.

Baca Juga : Inilah Daftar Pemenang Indonesian Music Awards (IMA) 2021, Lesti Borong 4 Piala

Perdana Nyanyikan Lagu Anak

040642900_1638623172-WhatsApp_Image_2021-12-04_at_05.28.26__2_
Ria Ricis Perdana Nyanyikan Lagu Anak untuk Ost Film Bus Om Bebek

“Ini lagu anak-anak pertama kali alhamdulillah, sebenarnya udah dua tahun lalu cuman alhamdulillah dapet tanggal 6 Januari untuk penayangan perdana untuk film Bus Om Bebek. Alhamdulillah aku yang nyanyiin lagu OST-nya. Tadi juga nyanyi sama nari ditemenin dan diliatin sama abang, diliatin dari jauh. Seru sih, seru banget,” kata Ria Ricis beberapa waktu lalu.

Easy Listening

077540100_1638611957-WhatsApp_Image_2021-12-04_at_05.29.13
Film Bus Om Bebek (Istimewa)

Tak butuh waktu lama, Ria Ricis langsung bisa merekamnya hanya dengan one take. Alasannya karena lirik dan nada dari lagu tersebut cukup mudah untuk diingat dan dihafal.

“Seinget aku dapat lagunya pas di studio jadi dengerin sekali karena easy listening langsung rekaman one take juga karena nadanya anak kecil nada aman terus pas bikin video klipnya baru liat di lokasi juga jadi semuanya berjalan dengan lancar cepat alhamdulillah,” jelasnya.

Harapan

Ria Ricis Perdana Nyanyikan Lagu Anak
Ria Ricis Perdana Nyanyikan Lagu Anak

Ria Ricis juga menaruh harapan besar dengan kehadiran film Bus Om Bebek ini. Ia berharap film ini bisa mengembalikan kejayaan film dan lagu-lagu untuk anak.

“Semoga film BOB ini bisa membuat anak-anak berkumpul lagi di bioskop dengan menonton film seusianya karena tahu kan sekarang film-film anak sekarang sudah jarang, Ricis disini sekalian mewakili film anak Indonesia harus di dukung penuh dengan tenaga yang kita punya,” harapnya.

Sumber : Liputan6.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.