Breaking News

Lagu Slank

Putri Bimbim Malu Dengar Lagu Slank, Ada Apa?

0 0

Bimbim Slank menceritakan kisah lucu saat putri sulungnya, Mezzaluna, malu ketika ia menyanyikan lagu slank di acara playgroup. Ketika datang sebagai bintang tamu bersama putrinya di acara Tonight Show, Bimbim Slank mengatakan, ia diminta kepala sekolah untuk datang untuk menyumbangkan sebuah lagu slank.

“Gue diundang kepala sekolahnya, buat ngasih tahu anak-anak soal drum. Akhirnya, gue belajar soal sejarah drum,” kata Bimbim Slank, dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Rabu (15/12/2021). Bimbim menuturkan, anak-anak di playgroup itu sangat gembira terkecuali Mezzaluna yang diam dengan kepala tertunduk.

“Anak-anak semua wah (girang) pada mau coba. Dia diam doang begini (menunduk). Malu bapaknya ada di situ,” ucap Bimbim. Mezzaluna, yang kini berusia 20 tahun mengaku dirinya juga tidak mengetahui mengapa sikapnya dulu seperti itu.

BACA JUGA : Lagu Indonesia Paling Banyak Dicari di Google tahun 2021, di Dominasi Lagu dangdut

Lagu Slank
Bimbim Slank

Bahkan, Mezzaluna mengaku sampai sekarang masih merasa malu apabila membicarakan ayahnya sebagai anggota Slank atau mendengarkan lagu grup ayahnya. “Enggak tahu kenapa, maksudnya sampai sekarang juga justru kalau pada ngomongin, terus dengar lagu bokap (ayah) itu kayak ah (malu),” ucap Mezzaluna sambil memegang pipinya.

Di matanya Mezzaluna, Bimbim Slank hanya sebagai seorang ayah, bukan musisi yang sangat digemari dan diidolakan orang banyak. Sebagai putri dari seorang musisi legenda di Tanah Air, Mezzaluna mengaku diperlakukan sama seperti yang lainnya.

“Enggak (dapat keistimewaan) sama saja. Kalau yang pada nanya kayak gitu juga gue lihatnya sebagai seorang bapak,” ucap Mezzaluna. Sebagai informasi, Mezzaluna mengikuti jejak ayahnya berkarier di industri musik sebagai penyanyi dengan merilis lagu “In Situ” pada September lalu.

Sumber : Kompas.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.