Streaming Online

Peringati HUT DWP ke-22, DWP Tapsel Gelar Berbagai Kegiatan

TAPSEL-Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny. Dolly Pasaribu, mengajak agar menjadikan peringatan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan yang ke-22, untuk bergerak bersama, dan memberikan semangat sehingga dapat menumbuhkan keakraban satu sama lain.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat terus terjalin kekompakan antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapsel dalam memberikan kesehatan fisik dan mental anggota DWP Tapsel,” ujar Ny Dolly Pasaribu dalam sambutannya di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Tapsel, Jum’at (12/11).

Ny Dolly Pasaribu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan acara tersebut. Dia berharap ke depan DWP Kabupaten Tapsel semakin jaya.

Sementara itu, Ketua DWP Tapsel, Ny Parulian Nasution mengatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 mengangkat tema, “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia dengan Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sehingga dalam rangka HUT DWP ke-22 tahun 2021 yang sekaligus menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapsel ke-71. DWP Tapsel menggelar berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam massal, donor darah dan doorprize.

Kemudian Ny Parulian Nasution mengingatkan agar para peserta dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saya juga berharap semoga semua pihak dapat bekerjasama dan mari sama-sama kita berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Adapun para peserta terdiri dari para Ibu Kabag, Asisten, Staf Ahli, empat perwakilan dari setiap dinas, serta dari 15 kecamatan yang ada di Tapsel.

Setelah itu, Ketua DWP Tapsel Ny Parulian Nasution melepas peserta jalan sehat dengan rute start dari depan Rumah Dinas Bupati Tapsel dan finish di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel.

Sedangkan, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, SPt, MM yang diwakili Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tiorisma Damayanti menyampaikan ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan jalan santai dan senam massal.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan tersebut mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga kita dapat mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan hingga selesai,” jelasnya. (Humas Tapsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *