Breaking News

Pemkab Tapsel Raih Penghargaan Digital Initiative Award Dari Bank Indonesia

0 0

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) meraih penghargaan Digital Initiative Award dengan kategori inovasi program elektronifikasi transaksi pemerintah daerah (ETPD) terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Perwakilan BI Sibolga Aswin Kosotali kepada Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, SPt, MM pada acara Tor Tor Digifest 2022 di Desa Situngkir, Kabupaten Samosir, Selasa (5/7).

Usai menerima penghargaan, Bupati menyebut bahwa, melalui momentum penghargaan ini, pihaknya berharap masyarakat dapat semakin dekat dalam memanfaatkan dunia digital ke arah yang positif.

Karena dengan digital, masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam hal memanfaatkan transaksi di ruang lingkup Pemkab Tapsel. Dengan adanya transaksi digital masyarakat juga akan terbantu.

“Dengan aplikasi digital masyarakat tidak lagi terbatas oleh waktu dan ruang, sehingga masyarakat bisa tertolong dengan adanya aplikasi digital di dalam ruang lingkup pemerintahan,” jelas Bupati.

Tampak hadir melalui zoom meeting Menparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Anggota DPR RI Komisi XI Sihar Sitorus dan juga hadir secara langsung Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Bupati Toba Poltak Sitorus, Kepala Perwakilan BI Sumut Doddy Zulverdi, Kepala Departemen Regional BI Pusat Naik Tigor Sinaga, General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Sumut dan Forkopimda Samosir.

Sumber: Humas PemKab TapSel

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.