Breaking News

Peduli sosial tahun baru, AMS infaq beras dan nasi Jumat

0 0

 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) melaksanakan aksi peduli sosial kegiatan Gerakan Infaq Beras (GIB) dan Gerakan SiJum atau Nasi Jumat kepada masyarakat.

AMS Distrik Kabupaten Labuhanbatu, Komando Sekretaris, Uus Rusyadi di Rantauprapat, Senin (3/1) dalam keterangannya menyampaikan, aksi sosial ini dilaksanakan di Masjid Agung Rantauprapat, dengan membagikan 1500 nasi berkah kepada masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Sebelumnya, Minggu 26 Desember 2021, AMS melaksanakan gotongroyong membersihkan area Panti Asuhan Tunas Bangsa, Rantauprapat sekaligus bakti sosial membantu operasional kebutuhan panti asuhan.

“Gerakan ini bertujuan untuk menyambut pergantian tahun 2021 dan awal tahun 2022 dengan harapan kedepannya Allah SWT memberikan keberkahan kepada Indonesia dengan menjauhkan dari bencana dan kemungkaran,” ujarnya.

Rusyadi menjelaskan, dalam situasi pandemi COVID-19 yang mulai mereda ini, AMS memiliki tanggungjawab dalam bentuk kepedulian sosial.

Pihaknya juga mendorong masyarakat melakukan vaksinasi yang telah di anjurkan pemerintah, diantaranya di Puskesmas, Rumah Sakit, Kantor Polisi hingga Kodim agar mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Menurutnya, pemerintah sangat serius dalam menanggulangi COVID-19, mulai dari melakukan PPKM darurat untuk pemulihan ekonomi secara nasional, serta melindungi masyarakat dari COVID-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

“Jangan dilihat dari nilainya dalam aksi sosial ini tapi ke ikhlasan AMS dalam membantu masyarakat. Selain itu, mari kita sukseskan vaksinasi secara nasional dengan mengajak masyarakat agar vaksin,” jelas Uus Rusyadi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.