Streaming Online

Kantor Bupati Palas Mulai Dibangun

Sibuhuan – Bertepatan di hari jadi ke-14 Kabupaten Padanglawas (Palas) pembangunan Kantor Bupati dimulai, Sabtu (17/7).

Pembangunan Kantor Bupati Palas (Analisadaily/Istimewa)

Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, di Sigalagala, Kecamatan Barumun.

Pembangunan Kantor Bupati Palas ditaksir menelan biaya hingga Rp55 miliar dengan 2 kali anggaran APBD Palas.”Pembangunan kantor bupati ini dua kali penganggaran dalam APBD Padanglawas,” kata Asiaten II Sekretariat Pemerintahan Palas, Marza Jenova.

Dijelaskan Marza, tahun ini untuk tahap pertama dianggarkan dalam APBD sebesar Rp 19,8 miliar, dan tahun 2022 sebesar Rp 35 miliar.

Zarnawi didampingi Kadis PU, Muhammad Yani Pohan, dan Kontraktor Direktur PT Peduli Bangsa, Syahminan Siregar, mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan. Ia berharap dengan adanya gedung kantor bupati nantinya akan semakin mengokohkan tekad kebersamaan dan silaturrahim antara semua.

“Sehingga tertanam semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Palas Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahhtera dan Berbudaya (Bercahaya) yang berlandaskan keharmonisan dalam keberagaman,” sebutnya.

Zarnawi juga meminta kepada seluruh elemen tokoh masyarakat untuk selalu mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.”Kita berharap mudah mudahan pembangunan kantor bupati ini berjalan sukses dan lancar,” tandasnya.

Sumber : Analisadaily.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *