Breaking News

Hadiri Maulid Nabi dan Pengajian Akbar BKMT, Bupati Tapsel Salurkan Bantuan ke Masyarakat Angsel

0 0

TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan pengajian Akbar BKMT di Desa Dolok Godang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapsel, Selasa (25/10).

Spesial karena peringatan Maulid Nabi, kami membawa silua, oleh-oleh berupa sembako dari Ketua TP. PKK Tapsel, dan zakat dari Baznas untuk disalurkan kepada para mustahik, serta alat musik untuk Grup Nasyid BKMT Angkola Selatan, dan 1 set pengeras suara untuk Masjid Nurul Iman Desa Dolok Godang, terang Dolly.

Disamping itu, Dolly menjelaskan, ZIS yang kita salurkan kepada mereka yang berhak menerima ini, tak lain adalah untuk membantu kebutuhan ekonomi mereka yang tidak mampu, dan juga memberi semangat bagi jamaah pengajian untuk berlatih seni musik Islami serta sekaligus memfasilitasi masjid setempat untuk menghidupkan suasana ibadah salat berjamaah, jelas Bupati.

“Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam membantu kebutuhan masyarakat Tapsel, termasuk TP. PKK Tapsel, dan BAZNAS yang zakatnya dihimpun dari seluruh ASN dan PNS di Lingkungan Pemkab Tapsel,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Al Ustdaz Sulaiman Harahap, yang di hadiri Kaban Kesbangpol, Kadis Perkim, Sekretaris Dinas Dukcapil, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabag Hukum, Kabag Kesra, Camat Angkola Selatan, para Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Angkola Selatan, Ketua BKMT Tapsel dan Kecamatan Angkola Selatan, mewakili Baznas Tapsel, MUI Angkola Selatan, Kepala KUA Angkola Selatan, Hatobangon, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh jamaah pengajian BKMT.

Sumber : Humas Tapsel

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *