Breaking News

Film Hollywood John Wick 4, Aquaman 2 Hingga Knives Out 2 Mulai Diproduksi

0 0

Film Hollywood John Wick 4, Aquaman 2 Hingga Knives Out 2 Mulai Diproduksi. Industri perfilman AS mulai bangkit dari pandemi Covid-19. Setelah F9 berhasil memecahkan rekor box office, kini empat film blockbuster disebut mulai kembali syuting pada Senin (28/6) waktu setempat setelah tertunda berbulan-bulan.

Sejumlah film Hollywood telah memulai proses produksinya, mulai dari John Wick 4, Aquaman and The Lost Kingdom, hingga Knives Out 2

Lionsgate mengumumkan bahwa John Wick: Chapter 4 dalam produksi. Film itu dijadwalkan rilis di bioskop pada 27 Mei 2022.

Produksi dijadwalkan akan dimulai musim panas ini di Prancis, Jerman, New York City dan Jepang.

Baca Juga : Warner Bros Umumkan Tanggal Rilis Terbaru Film “Fantastic Beasts 3”

Film John Wich Chapter 4

John Wick 4
John Wick 4

Keanu Reeves akan bergabung dengan Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Skarsgård dan Donnie Yen; dan disutradarai sekali lagi oleh Chad Stahelski. 

Sementara itu, Aquaman and The Lost Kingdom memasuki produksi 18 bulan sebelum rilis di bioskop pada 16 Desember 2022.

Sutradara James Wan mengunggah gambar menunjukkan bahwa pembuatan film Aquaman 2 sedang berlangsung melalui akunnya di Instagram.

Baca Juga : Diundur! Perilisan Film Fast & Furious 10

Film Aquaman 2

Aquaman 2
Aquaman 2

Film Knives Out 2

Sedangkan, syuting film Knives Out 2 telah dimulai di pantai Mediterania di Yunani.

Knives Out 2 merupakan kelanjutan dari film Knives OutFilm pertama bercerita tentang kasus kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Harlan meninggal setelah perayaan ulang tahun ke-85. Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun dicurigai terkait dengan kematiannya yang sangat misterius.

Knives Out 2
Knives Out 2

Setelah polisi selesai melakukan penyelidikan, seorang detektif bernama Benoit Blanc datang. Ia mengaku direkrut oleh sosok misterius lewat surat berisikan uang untuk mengungkap kasus tersebut.

Film bergenre misteri ini sangat sukses karena mengandung cerita yang menarik dan menegangkan. Akting Craig sebagai Blanc yang menjadi salah satu pusat cerita juga sangat baik.

Sebagaimana dilansir Variety pada Maret lalu, layanan streaming Netflix dikabarkan membeli hak siar dua sekuel film Knives Out dengan menggelontorkan uang sebesar US$450 juta atau setara dengan Rp6,5 triliun.

Keputusan Netflix membeli hak siar tersebut disebut Variety sebagai salah satu kesepakatan terbesar. Sejumlah sumber mengatakan dua film itu akan mempertemukan kembali sutradara Rian Johnson dan Craig.

Sumber : CNNindonesia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.