Streaming Online

DPRD Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke-14

Sibuhuan (ANTARA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan rapat sidang paripurna istimewa peringatan hari jadi Kebupaten Padang Lawas ke -14, tahun 2021, di ruang rapat gedung DPRD Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (16/7/2021) siang. 

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, bersama dua orang rekannya pimpinan, yakni H Irsan B Harapan dan Sahrun Hasibuan ( Wakil Ketua I dan II DPRD Palas). 

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan tamu undangan dikegiatan rapat tersebut.

Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, foto bersama dengan sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Palas, usai acara rapat paripurna, di ruang rapat gedung DPRD Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (16/7/2021) siang. (ANTARA/HO)

Dikatakan Amran, pimpinan dan anggota DPRD Palas sangat menghormati dan menghargai jasa para pejuang pemekaran Kabupaten Palas. 

Untuk itu,  Amran mengajak sekaligus berharap kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Palas dan seluruh elemen masyarakat lainnya, supaya tetap bergandengan tangan dengan pihaknya dan Pemkab Palas, bersama – sama membangunan Kabupaten Palas kedepan.

Saat yang sama Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Palas dan Forkopimda Palas yang telah mendukung pihaknya untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Palas selama ini. 

Termasuk kepada seluruh anggota  dan pimpinan DPRD Palas, juga tokoh pemekaran Kabupaten Palas.

Melalui moment peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas tahun 2021 ini, Zarnawi berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh masyarakat Palas dan Forkopimda Palas kedepan, tetap dapat terjalin dengan baik. 

Untuk mengantisipasi ancaman wabah COVID- 19, di kesempatan ini Zarnawi kembali mengingatkan, sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat Palas, supaya tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, dilingkungan sekitar masing – masing.

“Kiranya melalui peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14 tahun ini, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua kedepan. Juga membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas,” katanya.

Sumber : AntaraNews Sumut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *