Breaking News

Bupati tegaskan Kabupaten Langkat buminya Melayu

0 0
Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok

 Kabupaten Langkat adalah Negeri Melayu. Tak akan merubah tatanan yang ada. Negeri bertuah selamanya terus menjadi bumi melayu. 

Hal ini ditegaskan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, di Stabat, Selasa (18/1).

Bupati Terbit Rencana PA juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-272 bagi seluruh masyarakat negeri bertuah, serta menyatakan di kepemimpinannya bersama Syah Afandin tidak pernah sedikit pun terbesit merubah tatanan Langkat yang sudah terbangun. 

“Langkat akan terus menjadi negeri melayu, untuk itu, Bupati berharap momentum Hari Jadi Langkat ke-272 ini mampu memperkokoh kebersamaan, dan memperkuat sulaturahmi antar etnis, suku dan agama, serta meningkatkan kepedulian untuk saling memberikan kebaikan dan belajar dari setiap kekurangan,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan adanya keterbatasan dari sejumlah program yang dilakukan maupun konsentrasi anggaran, sebab masih fokus pada pemulihan kesehatan masyarakat. 
Sehingga untuk porsi pembangunan yang lain agak melambat pergerakannya, ungkapnya. 

Namun untuk upaya menggairahkan sektor pariwisata meliputi Bukit Lawang dan Tangkahan, terus dilaksanakan guna pemulihan ekonomi kerakyatan, katanya.

“Sejumlah kebijakan maupun koordinasi baik ke pemerintah Provinsi serta pusat tetap menjadi prioritas untuk kemajuan wisata,” sebutnya

Sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas dukungan program vaksinasi hingga Langkat mencapai vaksinasi 70 persen lebih. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.