Streaming Online

Bupati Tapsel salurkan 100 paket daging kurban ke Desa Siuhom

Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu (kiri) menyalurkan daging kurban kepada warga masyarakat Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat Wilayah setempat, Rabu (21/7).

Tapanuli Selatan (ANTARA) – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu menyalurkan sebanyak 100 paket

daging kurban dalam rangka Idul Adha 1442 Hijriyah ke Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat Wilayah setempat. 

Daging kurban yang di salurkan pada Rabu (21/7) itu merupakan dari bagian sebanyak 49 ekor Hewan Kurban Pemkab Tapsel yang disembelih secara bertahap mulai dari 20-22 Juli 2021.

Dikatakan, daging kurban 100 paket itu dibagikan ke Desa Siuhom yang memiliki dua dusun yakni Dusun Aek Nauli (33 KK)  dan Dusun Paten (41 KK). Bagi yang non muslim juga ada diberikan.

Baca juga: Sehari, pasien sembuh COVID-19 Tapsel capai 14 orang

Sebelumnya daging kurban juga disalurkan di Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais, Desa Aek Badak Jae, Kecamatan Sayur Matinggi dan Dusun Tapus, Desa Pargarutan Dolok, Kecamatan Angkola Timur atau seluruh 15 kecamatan se Tapsel.

“Tujuan penyaluran daging kurban yang merupakan dari program Safari Kurban yang dimulai tahun 2021 ini tidak lain semata berbagi kebahagiaan. Apalagi Warga Desa Siuhom yang akses jalannya baru terbuka berkat program TMMD ke 111,” katanya. 

Bupati dalam kesempatan ini mengajak dan mendoakan agar bagi warga masyarakat yang diberikan lebih rezeki ke depan juga dapat berkurban untuk berbagi kebahagian kepada warga lainnya.

Sumber: Antara News Sumatera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *