Breaking News

Bupati Tapsel Motivasi Warga Terdampak Banjir di Rianiate

0 0

Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), H Dolly Pasaribu, SPt, MM memberikan motivasi kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Senin (20/12/2021).

Menurut pantauan, Bupati Dolly Pasaribu tiba di lokasi banjir pada pukul 19.30 WIB. Beliau langsung mengunjungi pasko-posko yang sudah didirikan oleh pihak pemerintah.

Selanjutnya, Bupati Tapsel langsung mendatangi dan mengajak warga yang terdampak banjir untuk berdialog. Kepada Dolly, masyarakat mengaku bahwa selama terkena banjir, perhatian dari pemerintah terus ada, ungkap masyarakat.

“Masyarakat juga mengapresiasi kunjungan Bupati, karena meskipun air masih tergenang, Bupati tetap datang mengunjungi warga.”

Sementara itu, Bupati Tapsel meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia menjelaskan, segala upaya sudah dilakukan pemerintah agar masyarakat tetap merasa terlindungi pada saat bencana.

Sebelumnya, Bupati Tapsel juga telah menyerahkan sejumlah bantuan berupa, beras, minyak goreng, mie instan dan telur kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Rianiate.

sumber: Humas Tapsel

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.