Streaming Online

Bupati Tapsel ajak masyarakat Tantom Angkola patuh prokes

Tapanuli Selatan (ANTARA) – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Tano Tombangan Angkola (Tantom Angkola) agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Sepanjang jalan hendak menuju Kantor Camat Tantom Angkola saya perhatikan masih ada banyak masyarakat yang tak bermasker. Padahal itu penting menghindari penyebaran COVID-19,” kata Bupati.

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu sampaikan itu saat penyerahan tali asih kepada Jemaah Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Tantom Angkola yang sudah usia lanjut (Lansia), Minggu (18/7).

Baca juga: Safari kurban, Pemkab Tapsel sebar 49 ekor sapi ke seluruh 15 kecamatan

Bupati dan Ketua PKK Tapsel berpesan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai pandemi COVID-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, serta dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Mari kita doakan bersama agar wabah penyakit COVID-19 ini cepat berlalu khususnya dari wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan,” ajak Bupati dan Ketua TP PKK.

Turut hadir di acara penyerahan tali asih kepada 10 anggota BKMT yang sudah usia lanjut sebesar Rp250 ribu per orang, Camat Tantim Angkola Indra Sakti Siregar dan Ketua BKMT Tapsel, Anna Lely Hutasuhut dan jemaah BKMT lainnya.

Sumber: Antara News Sumut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *