Streaming Online

Kang Daniel Luapkan Emosi di Single Comeback, PARANOIA

Kang Daniel meluapkan emosi dan perasaannya melalui PARANOIA, single yang menandai comeback sang musisi ke dunia hiburan.

Dalam jumpa pers perilisan PARANOIA pada Selasa (16/2), Kang Daniel mengaku senang dapat menumpahkan perasaannya dengan jujur dalam lagu pertamanya setelah 6 bulan tak merilis materi.

“Temanya memang gelap dan terasa jauh, tapi karena saya menyampaikan perasaan yang saya alami pribadi, saya ingin mengekspresikannya secara jujur. Saya yakin semua orang bisa merasakannya, hanya berbeda maksud dan kedalamannya,” ujar Kang Daniel seperti dikutip Soompi.

Ia kemudian berkata, “Saya bersyukur dapat menyampaikan perasaan melalui musik. Alasan saya fokus ke aspek gelap itu karena mayoritas orang enggan membahasnya. Saya ingin menyampaikan kekhawatiran di dalam diri saya dan mengomunikasikannya.”

Kang Daniel kemudian menjelaskan bahwa PARANOIA akan menjadi jalan pembuka bagi karya-karyanya selanjutnya.

“Meski dirilis sebagai single digital, ini merupakan lagu yang menjadi kata kunci cerita yang akan terungkap selanjutnya. Ini juga merupakan pratinjau dari seri COLOR. Tentu ini semua akan menjadi titik balik,” katanya.

Ia juga berkata, “Secara penampilan, kami membangunnya sedemikian rupa agar terasa nyaman, tapi juga merangsang.”

PARANOIA bukan satu-satunya proyek Kang Daniel saat ini. Selain bermusik, ia juga sedang dalam pembicaraan untuk proyek debut di dunia seni peran bersama Disney+.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports seperti yang dilansir Koreaboo, Senin (1/2), Kang Daniel ditawari menjadi pemeran utama pria dalam serial Our Police Class.

Secara garis besar, serial ini bercerita tentang perjuangan seorang pemuda Korea dalam meraih impian dan cinta dengan berbagai kesulitan selama menjadi mahasiswa di akademi kepolisian.

Kang Daniel mengaku sedang mempertimbangkan kesempatan itu secara masak. Sang penyanyi menyatakan bahwa sejak kecil ia memang ingin menjadi sutradara, tapi akting butuh keahlian khusus.

“Meski saya sudah pernah berakting dalam video musik, ini merupakan kesempatan yang datang ketika saya mulai membuka pikiran dan saya mempersiapkan dan memikirkannya dengan baik. Saya harap saya dapat menciptakan sesuatu yang membuat saya puas tahun ini,” tuturnya.

Sumber : CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *