Cherly Juno Daur Ulang Lagu Kemenanganku

Cherly Juno kembali merilis single di hari Valentine. Ia mendaur ulang lagu Kemenanganku milik almarhum Mike Mohede.

Dalam kesempatan tersebut, mantan personel Cherrybelle itu mengajak dr Ekles untuk berduet bersamanya. Mereka memilih lagu Kemenanganku karena merasa cocok dalam situasi pandemi COVID-19 ini.

“Aku mau ceritain kenapa kami pilih lagu Kemenanganku ini. Kami ngerasa pas banget karena mengisyaratkan dari kita untuk semua teman-teman di luar sana bahwa kalian tuh nggak sendiri, kita tuh bersama-sama akan mendapatkan kemenangan di waktu yang tepat,” ujar Cherly Juno saat ditemui di Taman Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

“Kan selama ini kita banyak tantangan kabar dan berita negatif selama ini, kita harus waspada. Tapi lewat lagu ini juga semoga bisa menenangkan hati bahwa ada sesuatu di mana kita bisa berharap ke Tuhan,” timpal dr Ekles.

Cherly Juno mengaku tak ada niat lain selain untuk menghibur masyarakat. Apalagi mengambil kesempatan demi sebuah uang, ia membantah hal tersebut. Sebab, mereka merilisnya di media YouTube.

“Iya tujuannya itu, bukan untuk ambil momentum atau apa, kita mau lagu ini jadi berkat. Ini kan sebetulnya lagu rohani yang diciptakan Mas Badai eks Kerispatih, kemudian dibawakan oleh almarhum Mike Mohede,” tutur Cherly Juno.

Cherly Juno sadar, di masa pandemi COVID-19 banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Tak hanya itu, ada pula yang kehilangan anggota keluarganya karena terpapar virus Corona.

“Visi misi kita mau rilis lagu ini juga bukan untuk viewsnya banyak, kita ingin memberikan apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat Indonesia. Di masa pandemi ini banyak banget yang merasa resah,” imbuh Cherly Juni,

“Aku pas diajak dokter Ekles bawain lagu ini aku merasa lagu ini bukan hanya untuk Tuhan, ini lagu untuk menguatkan semua orang di sekitar kita yang lagi terpuruk. Aku yakin Tuhan nggak akan membiarkan kita berada di masa terpuruk terus, jadi tunggu saja waktunya,” pungkasnya.

Sumber : Detik.com

One thought on “Cherly Juno Daur Ulang Lagu Kemenanganku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *